Percaya gak???

Mungkin kalo ngeliat gambar di atas wajar kalo sobat gak percaya klo fe yang buat. Tapi seperti itulah kenyataannya, memang fe yang buat. Temen-temen fe jg byk yg gak percaya kok, mgkn krn karakter fe yg tomboy dan keras, jd mustahil dan mustahal klo fe buat rajutan kyk gini.
Apalagi setelah tau klo fe seneng buat berbagai macam kreasi, tapi gpp lah, toh setelah liat bukti hasilnya yaaa percaya juga, (terpaksa percaya katanya, hehehe)

Fe buat ini lama banget kelarnya, kira2 hampir setahun, hehehe….
bukan krn sulit buatnya, tapi sulit utk waktunya dan klo jenuhnya dateng yaaa udah ditinggalin gitu.. Maklum, ngerajut kyk gini kerjaan yg berulang-ulang, dan itu menjenuhkan. ^_^

Hasil rompi rajutan ini fe jadikan kado ultah buat salah satu sahabat fe, namanya dwi atau dipanggil duwex.

Inspirasiku

Fe bisa berkreasi seperti ini lebih banyak belajar dari guru-guru di dunia maya. Banyak banget yang menginspirasi fe untuk nyoba-nyoba sesuatu yg menarik. Banyak dpt ilmu dari blognya mba novi di sunflower , sweetie garden , mbak fitria

Pokoknya makasih banget para guruku, walau kita gak pernah bertatap muka, tapi kalian selalu di hatiku. Halah…..
Semoga ilmu yang gumay (guru maya) berikan selalu menjadi amal jariyah buat gumay, Amiin…
Kan fe teruskan menyebar ilmu ini ke seluruh penjuru dunia per-blog-an. ^_^

Ini bros rajutku

Di postingan sebelumnya, fe pamerin kreasi flanel yang dah fe buat. Ada yg jepit rambut, ada juga yang bros. Nah… Klo skrg fe mau pamerin kreasi rajutanku, tepatnya sih bros…

Fe bisa ngerajut itu sebenernya dari kecil, waktu SD kalo gak salah. Waktu di sekolah dulu kan ada mata kuliah Keterampilan (gak tau klo jaman skrg, msh ada gak), nah banyak diajarin macem2 keterampilan, salah satunya merajut. Kata orang itu sulit, di keluargaku gak ada lo yg bisa ngerajut (angkuh dikit), tapi gak tau knp fe suka banget yaaa… Baca lebih lanjut

Beberapa kreasi flanelku..

Pengen deh pamerin kreasi-kreasiku yang udah fe buat.
Hasil iseng yang ternyata Alhamdulillah banyak yang suka dan mendatangkan rezeki tambahan. Bisa untuk tambahan beli bedak, hahahaha….
Itu sih kata Ummi (panggilan ke ibuku)

Iseng yang bernilai jual, jadi kebanggaan tersendiri buat fe.
Kalo bagi fe, yang penting gak ngeganggu kuliah.
Oke deh cekidot neehh….. Baca lebih lanjut

Kenapa sih namanya “Serasa DeJavu”

Mmmmm….
Klo ditanya knp milih nama blognya “Serasa DeJavu”, mungkin karena fe dasarnya suka dgn nama -DeJavu- dan ngerasa takjub aja (halah, bahasanya) dgn artinya.
Sobat pasti dah tau kan apa arti dari DeJavu..???
Yups, itu lo yg kadang muncul perasaan kayak pernah ngalamin hal yg sama sebelumnya yg entah memang pernah dialamin atau gak.. Dah pernah ngalamin juga?? Klo fe sering… Baca lebih lanjut